Personil Polsek Adimulyo Lakukan Pengamanan Bengkel Murah Dan Service Gratis

pengamanan-servis-gratis-di-adimulyo

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas, personil Polsek Adimulyo melaksanakan pengamanan Program Bengkel Murah dan Service gratis yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan Nawa Bhakti Kebumen, yang mengambil tempat di Jalan Guyangan – Petanahan tepatnya di halaman kantor Kepala Desa Adikarto Kecamatan Adimulyo, Senin (14/11/2016).

Pengamanan program Bengkel Murah dan Service gratis ini adalah wujud bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagaimana yang tertuang dalam Promoter Kapolri, sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Adimulyo dapat berjalan aman dan lancar. Disamping melaksanakan pengamanan, anggota Polsek Adimulyo juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke Bengkel Murah dan Service Gratis tersebut untuk mentaati peraturan berlalu lintas.

Ibu Rosma selaku pembina siswa SMK Nawa Bhakti menjelaskan bahwa Program Bengkel Murah dan Service Gratis ini adalah dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Lembaga Pendidikan Nawa Bhakti Kebumen yang ke 40. Dalam rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun inilah Lembaga Pendidikan Nawa Bhakti Kebumen mengadakan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa Bengkel Murah dan Service Gratis.

Lebih jauh ibu Rosma menjelaskan bahwa pelayanan Bengkel Murah ditujukan bagi masyarakat yang memperbaiki kondisi sepeda motornya tetapi ada suku cadang yang harus diganti, maka harga suku cadang tersebut dikenakan sesuai dengan harga standard dari Sponsor. Sedangkan pelayanan  Service Gratis ini diberikan kepada masyarakat yang memperbaiki sepeda motornya tetapi tidak ada penggantian suku cadang dari sepeda motor tersebut.

Selain memberikan pelayanan Bengkel Murah dan Service Gratis bagi pemilik sepeda motor, Program ini juga memberikan pelayanan bagi pemilik mobil yang ingin memperbaiki mobilnya, dan program Bengkel Murah Service gratis di Kecamatan Adimulyo akan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Senin 14 Nopember sampai dengan hari Rabu 16 Nopember 2016, demikian yang disampaikan Ibu ROSMA menutup pembicaraan dengan Tribrata News. (HumasAdimulyo/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts