Personel Polres Kebumen Mendapatkan Penghargaan Perwira dari Kapolri

Personel Polres Kebumen Mendapatkan Penghargaan Perwira dari Kapolri

BERBAGI

KEBUMEN –Atas dedikasi kinerja tanpa cacat dan pelanggaran selama dinas 24 tahun dinas dikepolisian, AIPTU Sukirman personel SPKT Polsek Pejagoan Polres Kebumen berpangkat Brigadir mendapat penghargaan dinaikan pangkatnya menjadi perwira, yakni dari pangkat AIPTU menjadi IPDA oleh Kapolri Jendra Polisi Badrodin Haiti, Rabu (17/02/2016).

Dalam keseharianya Sukirman berdinas di Polsek Pejagoan di bagian SPKT. Penempatan Aiptu Sukirman di SPKT membuat yang bersangkutan dikenal luas dengan masyarakat Pejagoan, baik anak muda maupun tokoh masyrakat.

Kedekatan dengan masyarkat tentunya membuat Sukirman banyak mendapat dukungan dari masayrakat Pejagoan tempatnya bertugas. “Dukungan masyrakat tersebut menjadi spirit tersendiri dalam menjalankan tugas sehari hari sehingga dapat mengantarkan saya menyandang Pangkat Perwira,” ungkap Sukirman.

Sukirman menambahkan,“Dukungan serta doa dari masayarakt dan Keluarga serta rekan rekan saat bertugas merupakan kunci keberhasilan, namun kita tidak boleh berbangga hati. Semua itu adalah titipan dari Tuhan yang akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat, semoga dengan penghargaan ini membuat sayah lebih giat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.”
Proses Korp Raport Kenaikan pangkat itu sendiri dipimpin langsung oleh Waka Polres Kebumen KOMPOL Parasian H Gultom, SIK, Msi dalam Upacara Bendera 17 Februari di halaman Mapolres Kebumen.

FB_IMG_1455707506246

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres juga menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti upacra bendera agar berlomba kususnya dalam hal prestasi dalam pekerjaan.” Keberhasilan seorang personel dilapangan sangat dinatikan masyarakat, kini saatnya rekan rekan berlomba dalam hal prestasi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, ”tegas Waka Polres.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar