Persempit Pelaku Curanmor, Polres Kebumen Akan Kembali Giatkan Razia Kendaraan Bermotor

Persempit Pelaku Curanmor, Polres Kebumen Akan Kembali Giatkan Razia Kendaraan Bermotor

189
0
BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen kembali menggiatkan razia kepada kendaraan bermotor yang memasuki wilayah Kebumen. Senin (21/12/2015).

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Aditya Mulya, SIK mengatakan razia yang dilakukan oleh Polres Kebumen sebagai upaya mempersempit ruang gerak para pelaku curanmaor yang masih marak diberbagai wilayah. Razia kendaraan tersebut akan terus digiatkan diberbagai wilayah Kebumen, sekaligus upaya antisipasi pengendalian terhadap para pengendara mengingat dekat ini ada perayaan Natal dan Tahun Baru.

YVrJSru7PRlEp1wr

“Kami sangat mengharapkan kepada semua warga apabila didaerahnya ada kejanggalan atau sesuatu yang mencurigakan supaya melaporkan ke Kantor Polisi Terdekat terutama dalah hal kejahatan, sekecil apapun informasi dapat membantu kami dalam mengungkap kejahatan seperti curanmor yang masih marak diberbagai wilayah di jawa tengah,” imbuh kasat lantas.

”Bagi para pengendara yang akan bepergian kami minta untuk mengecek kelengkapan kendaraan dan melengkapi dokumen seperti SIM, STNK, karena dengan melengkapi surat tersebut secara tidak langsung telah memebantu kami dalam melakukan pengejaran terhadap para pelaku curanmor yang masih marak diberbagai wilayah”, pungkas Kasat Lantas Polres Kebumen.(humas/reskbm)

 

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar