Perkenalan, Kapolsek Petanahan Blusukan ke Kantor Desa

Perkenalan, Kapolsek Petanahan Blusukan ke Kantor Desa

48
0
BERBAGI

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Tak kenal, maka tak sayang. Mungkin itu pepatah yang tepat untuk Kapolsek Petanahan AKP Masngudin sebagai pejabat baru di Muspika Kecamatan Petanahan.

Agar mengenal diri kepada masyarakat Petanahan, AKP Masngudin pun melakukan sambang desa ke beberapa daerah, blusukan, di wilayah hukumnya agar lebih dekat dengan warga masyarakat Petanahan.

Kesempatan siang tadi, Jumat (04/05), bersama dengan personelnya, AKP Masngudin menyambangi Kantor Desa Karangrejo Kecamatan Petanahan.

“Dalam kegiatan sambang atau Patroli dialogis yang kami gelar tadi, intinya perkenalan. Saya sebagai pejabat Kapolsek yang baru, harus bisa menyentuh langsung warga masyarakat Petanahan,” kata AKP Masngudin saat dikonfirmasi.

Lebih jauh, dari Patroli dialogis atau sambang desa, AKP Masngudin berharap adanya hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Kepolisian.

“Kita libatkan warga dalam menjaga situasi Kamtibmas. Kami bangun hubungan harmonis antara Polsek Petanahan dengan warga,” imbuhnya.

AKP Masngudin berharap, sekecil apapun informasi, akan diterima Polsek Petanahan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Petanahan.

“Selain itu kita himbau kepada warga masyarakat, dengan semakin dekatnya Bulan Suci Ramadhan, tidak ada peredaran miras maupun kegiatan perjudian. Petanahan harus kondusif. Patroli ini akan kami gelar secara kontinyu,” tandasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar