Perkembangan Kasus Penemuan Mayat di Buluspesantren, Polisi Temukan Motor Korban

motor-korban-pembunuhan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Ada perkembangan menarik terkait kasus meninggalnya Rasno. Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Koliq Salis Hirmawan, SH, semalam berhasil menemukan sepeda motor beserta helm milik korban. “Sepeda motor milik korban ditemukan dalam penguasaan seorang warga Kebumen.” jelas Kasubbag Humas AKP Willy Budianto didampingi Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis Hirmawan.

Menjawab pertanyaan kaitan antara orang yang menguasai sepeda motor itu dengan kasus mati nya Rasno, AKP koliq menjawab singkat “Dia (yang ketempatan motor) hanya dititipi oleh seseorang, Dia juga tidak mengenal korban.”

Kepala Kepolisian Resor Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH yang terus memantau perkembangan penyelidikan kasus itu mengapresiasi kecepatan bertindak anak buah nya di lapangan.

“Ya, tadi malam Kasat Reskrim sudah melaporkan ke saya tentang sepeda motor milik korban yang sudah ditemukan.” ujar Kapolres Kebumen. “Mudah-mudahan dalam waktu singkat bisa kita ungkap perkara nya.” tambah beliau lagi. (Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts