Perayaan Ulang Tahun, Kapolres Suapi Kapolsek Petanahan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polres Kebumen menggelar potong tumpeng dan potong kue ulang tahun, merayakan ulang tahun para anggota dan Bhayankarinya, Selasa (06/11) siang.

Perayaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar didampingi Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko adalah bentuk kepedulian Pimpinan kepada para anggota yang tengah ulang tahun.

“Momen bahagia seperti ini harus kita rayakan bukan hanya pada level pimpinan saja. Anggota pun kita rayakan ulang tahunnya. Semua sama, setiap bulannya kita rayakan ulang tahun,” kata AKBP Arief Bahtiar saat memimpin perayaan ulang tahun.

Karena cuaca hujan, perayaan ulang tahun tidak seperti pada perayaan pada bulan sebelumnya di lapangan apel. Untuk perayaan bulan ini di gelar di Gedung Tribrata.

Adapun yang dirayakan ulang tahunnya diantaranya adalah AKP Masngudin Kapolsek Petanahan dan Ibu Ketua Wakil Bhayankari Ny. Dina Prayuda.

Pada kesempatan itu, tak segan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar memotong tumpeng dan menyuapi AKP Masngudin yang tengah ulang tahun.

Acara semakin meriah karena bukan hanya para personel yang hadir pada acara itu, namun para Bhayankari juga terlihat memadati kursi Gedung Tribrata.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts