Perahu Nelayan Terbalik Dihantam Ombak

Perahu Nelayan Terbalik Dihantam Ombak

BERBAGI
Perahu Nelayan Terbalik Dihantam Ombak
Gambar Ilustrasi

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Nasib naas yang dialami Andi (35) warga Desa Babagan RT 04, RW 06 Kabupaten Pangandaran hilang ketika perahunya dihantam ombak saat berlayar mencari ikan, Minggu (18/7/16).

Diketahui Andi berlayar mencari ikan pada hari minggu sekitar pukul 10.30 wib bersama rekanya Aceng Suhendra (46) warga Desa Babagan RT 02, RW 09 Pangandaran, keduanya bermaksud akan mencari ikan dilaut dengan menggunakan perahu nelayan, berangkat daeri pantai logending selang tidak lama perahu yang dinaiki oleh andi dan rekanya dihantam ombak yang cukup besar yang mengakibatkan perahu terbalik dan salah satu dari awak perahu itu Aceng masih bisa berenang sampai dibibir pantai dan Andi sampai saat ini masih belum di temukan.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SIH., SIK., MH melalui Kasat Polair Polres Kebumen AKP Suratri Montro membenarkan adanya laka laut yang menimpa perahu nelayan yang sedang mencari ikan, satu korban masih belum ditemukan dan dari pihak kepolisian anggota kami dan tim SAR Kebumen masih berupaya mencari korban yang hanyut. “Saat mencari ikan keduanya tidak menggunakan pelampung, setidaknya demi keselamatan menggunakan pelampung, nasib baik masih bersahabat dengan Aceng yang masih bisa meyelamatkan diri dari hantaman ombak”. Imbuh Kasat Polair.

Kasat polair juga menghimbau kepada para nelayan di pantai logededing apabila gelombang laut sedang tinggi sebaiknya jangan melaut untuk mencari ikan, dan diupayakan setiap melaut untuk mencari ikan menggunakan pelampung demi keselamatan diri. (humnas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar