Penjual Miras Dikukud Polsek Puring Polres Kebumen

Penjual Miras Dikukud Polsek Puring Polres Kebumen

126
0
BERBAGI
polsek puring tangkap penjual miras

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polres Kebumen kembali menggelar Operasi pekat dengan sasaran utamanya adalah miras, Selasa (01/5).

Giat operasi penyakit masyarakat (Pekat) pun digelar hingga tingkat Polsek seperti yang dilakukan Polsek Puring.

Kali ini Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Puring AKP Khadik Widayat berhasil menyita puluhan botol Minuman keras (Miras) yang dijual tanpa ijin milik lelaki berinisial WH (23), di Warung cafe di deaa Surorejan Kecamatan Puring.

Ops Pekat yang telah digelar setiap harinya ini akan terus berlangsung dengan sasaran pencegahan, penangkalan dan penindakan terhadap miras, bahkan orang mabuk, senjata tajam, Perjudian, serta street crime (kejahatan jalanan).

“Saat ini Barang bukti hasil operasi pekat kami amankan di Polsek Puring untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucap Kapolsek Puring.

“Kami berharap kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat mencegah peredaran miras dan narkoba, jangan sampai miras menghancurkan generasi muda kita bahkan korban jiwa, seperti yang telah terjadi di daerah lain,” terang Kapolsek.

(Polres Kebumen)

Komentar

Komentar