Ini Penjelasan Polisi Mengenai Mayat Slamet yang Gegerkan Ambal

penemuan-mayat-di-ambal

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Terkait kasus penemuan mayat Slamet (70) warga Sinungrejo Ambal yang sudah dalam keadaan membusuk pada hari Selasa (20/12) siang, Polres Kebumen lakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, polisi mengatakan Slamet diperkirakan meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Keterangan dari Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH, saat dilakukan visum di RSUD Kebumen, tidak ditemukan tanda mencurigakan yang mengarah pada tindak pidana penganiayaan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kapolsek Ambal Polres Kebumen AKP Topo Walyono yang sejak siang berada di TKP.

“Kami dapatkan keterangan dari saudara dan tetangga sekitar, korban menderita sakit jantung,” terang Topo saat dihubungi melalui Whatsaap.

Sehingga, kuat dugaan korban yang merupakan kakek berumur 70 tahun, yang hidup sebatang kara itu, meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Korban bertama kali ditemukan meninggal oleh warga sekitar yang curiga oleh bau menyengat di sekitar TKP yang berada di pekarangan milik Sutrisno, di desa Sinungrejo Ambal pada hari Selasa (20/12).

Polisi yang datang ke TKP, berdasarkan data di lapangan dan keterangan tim medis, korban dipastikan meninggal karena penyakitnya.

Dari hasil visum, Willy menambahkan, diperkirakan korban telah meninggal dua atau tiga hari sebelum ditemukan.

AKP Willy mewakili Kapolres kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, mengatakan, belum genap empat hari, Polres Kebumen telah menangani kasus penemuan mayat di dua TKP berbeda.

(humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts