Pengaturan Lalu lintas Pagi Polsek Gombong

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Anggota Polsek Gombong, baik Unit Lalulintas, maupun anggota Sabhara serta ASN, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Yos sudarso, dari Jalan Sempor Baru sampai hingga Jalan Patemon, Sabtu (20/10) pagi.

Pengamanan dan pengaturan Lalulintas Pagi, dilaksanakan mulai pukul 06.20 WIB sampai dengan pukul 07.15 WIB, atau saat arus Lalulintas sedang padat.

Setiap pagi para anggota Polsek Gombong berdiri dengan penuh wibawa, lengkap dengan peluit dan kelengkapan lainnya, mengatur dan menyebrangkan setiap pengguna jalan.

Para anggota, oleh Kapolsek Gombong diploting di penggal penggal jalan untuk mengatur atau mengurai kemacetan.

“Jika pagi, arus Lalulintas di Gombong tergolong ramai. Untuk mengantisipasi kemacetan karena penumpukan arus Lalulintas, kita ploting anggota untuk melaksanakan tugas pengaturan di penggal-penggal jalan,” jelas Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan.

Lanjut Kapolsek, walaupun banyak tugas yang harus dilaksanakan, tapi bagi anggota Polsek Gombong tidak ada rasa mengeluh. Mereka justru dengan senang hati melayani masyarakat.

“Karena dengan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, harapan kami (Polsek Gombong) dapat menjadi mitra terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts