Pengamanan Objek Wisata Oleh Polsek Poncowarno, Juga Menghimbau Jangan Minum Miras

polsek-poncowarno-pengamanan-di-jembangan-wisata-alam-1

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN -Upaya Polsek Poncowarno Polres Kebume walaupun dihari libur masih mempunyai tanggung jawab atau kewajiban untuk mengamankan wisata Jembangan karena wisata Jembangan baru orbit untuk menarik pengunjung agar ramai, Senin (12/12/16).

Sebelum ada wisata Jembangan daerah tersebut merupakan daerah sepi dan angker menilaian masyarakat luar akan tetapi sekarang sudah disulap jadi indah dan menarik pengunjung luar daerah, maka Polsek Poncowarno hanya menambah keamanan, kenyamanan bagi pengunjung agar bertambah ramai pengunjung yang datang.
polsek-poncowarno-pengamanan-di-jembangan-wisata-alam-2Hari libur panjang, banyak pengunjung wisata baik domestik maupun luar kota yang mengunjungi wisata ke JWA jembangan, kemudian petugas menemui pengurus JWA berpesan agar diumumkan bagi pengguna perahu maupun sepeda air supaya memakai pelampung yg sudah sediakan demi keselamatan, karena air sungai arus deras dan cuaca mendung musim hujan, selanjutnya petugas Polsek Poncowarno bertemu dengan pelajar yg wisata di JWA rombongan dari SLTA MAN Kutowinangun, dan menghimbau kepada pelajar agar menjaga diri masing-masing jangan bermain di sungai atau kalau masuk kebun binatang jangan terlalu dekat dengan binatang buas.

Petugas Polsek juga berpesan dan menghimbau kepada para pengunjung jangan coba-coba membawa miras kalo tidak mau berurusan dengan kami Polsek Poncorwarno. (Humas/poncowarno/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts