Penemuan Mayat di Buluspesantren, Ternyata Seorang Karyawan Koperasi

penemuan-mayat-di-buluspesantren

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sesosok mayat yang ditemukan di sebuah rumah di Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren ( https://www.tribratanews-polreskebumen.com/sesosok-mayat-ditemukan-rumah-kosong/ ), Kebumen pada Minggu (18/12) itu ternyata mayat RASNO (25), warga Banjarnegara yang keseharianya menjadi karyawan di salah satu koperasi simpan pinjam yang ber kantor di Gombong, Kebumen. Hal itu terungkap dari Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan di dalam dompet dalam saku celana mayat itu.

Kepala Kapolisian Resor Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budianto, SH, MH membenarkan peristiwa yang menggegerkan itu. Lebih lanjut AKP Willy Budianto, SH, MH menerangkan bahwa mayat akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban demi kepentingan penyidikan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, untuk mencari tahu peristiwa apa yang sebenarnya menimpa korban” kata Perwira Pertama yang baru beberapa hari menjabat sebagai “juru bicara” Polres Kebumen itu. (Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts