Pencuri HP Dikroyok Penumpang

Pencuri HP Dikroyok Penumpang

BERBAGI

KEBUMEN – Ambar Handoyo (29) warga Desa Muktisari Kebumen babak belur dimasa oleh penumpang bis saat kepergok mengambil Hanphone (HP) di dalam bis yang sedang terparkir di depan Rumah Makan Yunani 19 Kebumen saat ditinggal makan oleh para penumpangnya, Minggu (1/5/16).

Berdasarkan informasi yag didapat, pelaku melancarkan aksinya saat bis dalam kondisi kosong yang sedang terparkir ditinggal makan oleh penumpangnya, pelaku kemudian masuk ke dalam bis kosong karena sudah dianggap aman maka tersangka masuk ke dalam bis itu untuk mengambil HP yang ada diadalam bis itu (Jaya Langit) namun aksinya tidak berhasil mulus nasib buruk menimpa Handoyo, saat melancarkan aksinya handoyo keburu kepergok oleh penumpang bis jaya langit Hasan Aliyudin (17) pelajar SMK Darmawangsa Cianjur,  Jawa Barat yang saat itu mau mengambil hp miliknya yang sedang di ces didalam bis itu. Kemudian menanyakan kepada tersangka kamu siapa, sedang apa? Kemudain tersangka menjawab maaf salah bis, tapi Hasan tidak percaya begitu saja dan berusaha menahan namun tersangka berusaha lari yang kemudian diteriaki maling oleh hasan dan kemudian dikroyok oleh para penumpang bis dan orang-orang yang berada di sekitar Rumah makan yunani 19 itu. Kemudian tersangka diserahkan ke Polsek Sruweng oleh orang yang berada di sekitar rumah makan Yunani.

Kapolsek Sruweng AKP Setiyoko membenarkan adanya kejadian itu, dan tersangka saat ini masih dirawat di rumah sakit karena luka akibat dimassa, setelah kondisi tersangka sudah sehat kami baru bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Tersangka merupakan resedivis yang sudah keluar masuk rutan sedikitnya dua kali.” Imbuh Kapolsek Sruweng.

Barang bukti dapat diamankan oleh petugas yaitu 1 unit HP merk cross milik korban, mobil sedan warna hitam yang diduga milik pelaku, 1 Hp merek Nokia milik pelaku, Tas kecil warna hitam milik pelaku.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
61

Komentar

Komentar