Pemohon SKCK Polres Kebumen Beberapa Minggu Terakhir Membludak

Pemohon SKCK Polres Kebumen Beberapa Minggu Terakhir Membludak

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Beberapa minggu belakangan ini pemohon SKCK di Sat Intel Polres Kebumen membludak tidak sperti biasanya. Menurut data serta informasi dari AKP Cipto Rahayu selaku Kasat Intel Polres Kebumen kebanyakan dari mereka yang memohon SKCK untuk kepentingan melamar pekerjaan, Selasa (30/08/2016).

Berdasarkan data dari Sat Intel, pemohon SKCK dalam sehari bisa mencapai 200 pemohon, tentunya ini sangat melonjak pesat dari hari biasa yang hanya 80 pemohon.

pelayanan skck polres kebumenDengan adanya hal tersebut, Cipto berpesan kepada calon pemohon SKCK agar melengkapi berkas yang akan diajukan, karena salah satu hambatan dari para pemohon menurut Kasat Intel, mereka kurang persiapan, sehingga akan menghambat calon pemohon SKCK.

Selain itu, Cipto menambahkan, sebelum berangkat menuju ke Polres untuk kepentingan pembuatan atau pun perpanjangan SKCK agar meneliti ulang berkas yang akan diajukan, seperti surat keterangan dari desa, polsek, bahakan pas foto pun juga harus dicek kembali. “Jangan sampai para calon pemohon, sudah datang jauh harus kembali lagi karena berkasnya tidak lengkap,” tutupnya.

Prosedur Pembuatan SKCK : https://www.tribratanews-polreskebumen.com/layanan-skck/

(Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar