Pembobol Rumah Warga Desa Banjareja Puring, Berhasil Diamankan Polisi

Pembobol Rumah Warga Desa Banjareja Puring, Berhasil Diamankan Polisi

BERBAGI
tsk pencurian di puring

KEBUMEN – Salah seorang warga puring berinisial BH (23) digelandang Polres Kebumen karena diduga telah mencuri notebook milik seorang mahasiswi, Minggu (31/07/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, BH yang kini sudah menjadi tersangka dalam kasus ini, nekat masuk rumah salah seorang warga puring dan menggondol habis isi kamar milik seorang mahsiswi.

FB_IMG_1469941561569

Keterangan dari Kasat Reskrim, AKP Willy Budiyanto SH, MH tersangka dalam melakukan aksinya membawa golok untuk berjaga jaga.

Menurut laporan korban, selain notebook merk lenovo tersangka juga menggondol smart phone merk oppo dan Asus, Hp Nokia, uang tunai Rp. 500,000, – helm merk Gp warna putih milik korban, serta tiga sloop rokok berbagai merk.

“Dengan melakukan penyelidikan serta informasi dari berbagai sumber yang kami dapatkan di lapangan, semua mengarah kepada pelaku yang telah kami amankan pada tadi malam (30/07) pukul 23.00 wib,” terang Kasat Reskrim.

“Selanjutnya, saat dilakukan instrogasi kepda BH rupanya dalam aksinya dibantu satu rekannya yabg berinisial GR. Dalam pengakuan kedua tersangka yang kami amankan ditempat berbeda membenarkan pada hari sabtu (30/06) pada pukul 02.30 telah mencuri di tempat tersebut.” (Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5111

Komentar

Komentar