Pembinaan Tukang Parkir oleh Polsek Petanahan

pembinaan tukang parkir

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Petanahan melakukan pembinaan kepada tukang parkir yang biasa beroperasi di seputaran Pasar Petanahan, Minggu (22/07/2018).

Pembinaan dilakukan petugas patroli Polsek Petanahan saat melakukan pemantauan situasi Kamtibmas di seputaran pasar.

Kapolsek Petanahan AKP Masngudin saat dihubungi mengatakan, pembinaan dilakukan agar para petugas parkir selalu mengedepankan keamanan kendaraan pengunjung pasar.

“Kepada tukang parkir, kita sampaikan agar waspada terhadap kendaraan para pengunjung pasar. Kami juga menyampaikan agar tukang parkir selalu merapihkan barisan parkir kendaraan. Jangan sampai malah memakan bahu jalan, nanti bisa macet,” jelas AKP Masngudin.

Pembinaan dilakukan petugas Polsek Petanahan selain untuk mengingatkan agar lebih waspada, kegiatan itu untuk merangkul para juru parkir di wilayah Petanahan.

Bukan hanya tukang parkir, lanjut AKP Masngudin, tukang becak dan para pengemudi angkot juga dirangkul Polsek Petanahan.

“Semu kita rangkul. Polsek berada di tengah masyarakat. Kita harus dekat dengan masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk situasi yang kondusif,” tandasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts