Pembina Bhayangkari Ranting Adimulyo Memberikan Arahan Kepada Anggota Bhayangkari

kapolsek-adimulyo-bersama-para-bhayangkari

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Guna mempererat  tali silaturahim,  Bhayangkari Ranting Polsek Adimulyo secara rutin mengadakan pertemuan di Mapolsek Adimulyo. Bertempat di tempat yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi keakraban dan hidmatnya pertemuan Bhayangkari Ranting Polsek Adimulyo, Sabtu (5/11/2016). bhayangkari kebumen

Acara pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Polsek Adimulyo, selain di isi dengan laporan pencapaian program oleh masing-masing ketua seksi, juga dibahas tentang rencana kunjungan  Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kebumen ke Pengurus Ranting Polsek Adimulyo. Untuk itu masing-masing Ketua Seksi agar mempersiapakan Administrasi yang berkaitan dengan Program-program yang menjadi tanggung jawabnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Adimulyo Ny. EDI SRI KHADIK WIDAYAT,  menyampaikan pesan dan arahan Ketua Pembina Bhayangkari Cabang bahwa sebagai anggota Bhayangkari apapun statusnya dan sesibuk apapun kegiatannya diharapkan agar selalu berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan Bhayangkari dan ikut membesarkan organisasi Bhayangkari. Bhayangkari sebagai seorang Istri diharapkan selalu mendukung dan mensuport tugas-tugas suami.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pembina Bhayangkari Ranting Adimulyo AKP KHADIK WIDAYAT menyampaikan bahwa Musibah yang pernah terjadi dilingkungan Polres Kebumen beberapa waktu hendaklah menjadi pembelajaran bagi kita semua. Kerjasama dan saling pengertian antara suami dan istri sangat diperlukan, sehingga setiap ada permasalahan dalam rumah tangga tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan keharmonisan rumah tangga dapat dipertahankan. (Humas Adm)

Komentar

Komentar

Related posts