Pembangunan Mushola Polsek Adimulyo dimulai

Pembangunan Mushola Polsek Adimulyo dimulai

BERBAGI

KEBUMEN – Setelah sekian lama anggota Polsek Adimulyo menginginkan memiliki Musholla, maka pada hari Senin 30 Mei 2016 keinginan tersebut akan segera terwujud.

Di bawah pimpinan Kapolsek Kompol Djoko Winursito anggota Polsek bersatu mengumpulkan dana untuk membangun Musholla. Dengan memanfaatkan tanah yang masih kosong di sebelah Selatan Mapolsek, peletakan batu pertama Pembangunan Musholla dilakukan oleh Kapolsek dengan disaksikan oleh seluruh anggota Polsek dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Adimulyo.

Syukuran Mulai Pembangunan Mushola

Selama ini bangunan kantor Polsek Adimulyo belum dilengkapi dengan sarana ibadah, sehingga anggota dalam melaksanakan Sholat memanfaatkan ruangan tahanan yang kosong. Dalam sambutannya Kapolsek Adimulyo mengharapkan, dengan dibangunnya Musholla tersebut, anggota Polsek Adimulyo semakin khusuk dalam beribadah dan implikasinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh Yang Maha Kuasa.

Anggota polsek adimulyo bersama muspika

Pembangunan Musholla Polsek Adimulyo direncanakan akan rampung dalam dua bulan dengan menelan dana sekitar 42 juta yang merupakan swadaya murni anggota Polsek Adimulyo dan partisipasi warga masyarakat Kecamatan Adimulyo. (Humas/reskbm/tribratanews kebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar