Pelayanan Kepolisian Tetap Berjalan Sebagaimana Biasa

Pelayanan Kepolisian Tetap Berjalan Sebagaimana Biasa

37
0
BERBAGI
POLRES KEBUMEN TINGKATKAN KEAMANAN MAKO

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops AKP Cipto Rahayu, menerangkan bahwa meskipun pengamanan dan penjagaan di markas Kepolisian sedikit meningkat, namun Kepolisian Resor Kebumen menjamin pelayanan masyarakat di jajaran Polres Kebumen tetap berjalan sebagaimana biasa.

AKP Cipto Rahayu tidak menampik, meningkatnya pengamanan dan penjagaan di setiap kantor Polisi saat ini terkait beberapa kejadian kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menyasar kantor – kantor polisi di beberapa tempat.

“Kami memohon pengertian masyarakat yang hendak datang ke Kantor Polisi baik hendak mengurus SKCK atau urusan lain, untuk mengikuti prosedur tetap yang kami terapkan, seperti pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan seperti tas atau lain nya.” jelas Kabag Ops.

Lebih lanjut, AKP Cipto Rahayu juga menghimbau masyarakat Kebumen untuk tidak takut dengan kejadian-kejadian akhir-akhir ini. “Tidak usah takut, namun tetap waspada.” tutupnya mengakhiri wawancara. (Humas Res Kebumen)

Komentar

Komentar