Peduli Lingkungan, Polsek Bonorowo Ikut Kerja Bakti

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan antara anggota Polsek Bonorowo dengan warga masyarakat, anggota Polsek Bonorowo ikut kerja bakti membersihkan saluran air, rabu (04/09/2019).

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Bonorowo Iptu Ibnu Sarjono mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan segan menerjunkan anggotanya untuk ikut kerja bakti di wilayah Bonorowo.

Baca Juga :

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, jadi anggota saya tidak hanya patroli di wilayah, namun ikut juga dalam kegiatan masyarakat seperti kerja bakti ini”, ujar Iptu Ibnu Sarjono.

Kerja bakti kali ini dilaksanakan di Desa Rowosari, Bripka Wijaya bersama Kades Rowosari Bapak Teguh dan juga masyarakat ikut membersihkan saluran air.

“Kami bersama anggota Polsek Bonorowo dan masyarakat membersihkan saluran air guna mempersiapkan musih hujan yang akan datang, agar nantinya aliran air khususnya di Desa Rowosari mengalir lancar”, ujar Teguh.

Selesai melaksanakan kerja bakti, Bripka Wijaya membaur ikut menikmati makan bersama, disitulah kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat terlihat.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait