Patroli Sabhara, Warga Diharapkan Memiliki Nomor Telepon Polisi

Patroli Sabhara, Warga Diharapkan Memiliki Nomor Telepon Polisi

BERBAGI
Patroli Sabhara 2

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Patroli objek vital serta tempat rawan terus digiatkan Polres Kebumen. Bukan hanya malam hari, siang hari pun patroli tetap dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan, Sabtu (06/08/2016).

Kasat Sabara Polres Kebumen AKP Krida Risanto yang memimpin langsung jalanya patroli mengungkapkan, bahwa saat ini tindak kejahatan bisa saja terjadi kapan saja dan di mana saja. Menurutnya, dengan adanya patroli polisi, diharapkan dapat mengurangi niat jahat dengan melihat polisi ditengah masyarakat.

Patroli Sabhara 1Patroli yang dilaksanakan siang tadi (06/08) di salah satu bank, petugas bertemu dengan salah satu nasabah yang tengah dipandu petugas satpam melakukan transaksi melalui mesin atm.

Kesempatan itu pula, Kasat Sabhara berpesan kepada nasabah tersebut jika menemui kendala segera hubungi satpam yang tengah bertugas.

Karena menurut informasi yang berkembang, modus penipuan atm saat ini marak sekali.

“Alih alih ingin menolong, justru akan menguras isi uang dalam rekeningnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, AKP Krida berpesan agar masyrakat memiliki nomor telepon kantor polisi, sehingga memudahkan dalam pelaporan jika terjadi sesuatu hal. (Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Komentar

Komentar