Patroli Malam, Polsek Kebumen Sambangi Gereja

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Kebumen menggelar patroli ke rumah ibadah untuk menjaga situasi Kamtibmas di malam hari, Rabu (03/10).

Patroli yang dilakukan oleh petugas piket patroli Polsek Kebumen itu, menyasar sejumlah rumah ibadah, salah satunya Gereja St. Yohanes Maria Vianney Jalan May Jend Sutoyo No. 11 Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, patroli dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas di rumah ibadah.

“Selain Masjid, Vihara, dalam patroli tadi malam, Polsek Kebumen menggelar patroli ke sejumlah Gereja. Salah satunya Gereja St. Yohanes Maria Vianney,” jelas AKP Suparno.

Dalam patroli ke Gereja St. Yohanes Maria Vianney, petugas bertemu dengan Romo Paskalis Tejo Wibowo dan pengurus gereja.

Dalam kesempatannya, petugas patroli yang diawaki oleh Aiptu Sabar selaku petugas jaga dan patroli malam menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap pengurus gereja.

Ia mengatakan jika terjadi sesuatu yang mencurigakan, bisa segera dilaporkan ke Polsek Kebumen yang kebetulan jaraknya hanya beberapa ratus meter dari Mapolsek.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts