Patroli Dialogis Polsek Puring Polres Kebumen, Sambang Dealer Motor Bekas

polsek-adimulyo-pengamanan-di-bengkel-motor

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Guna menekan angka kejahatan, Kanit Binmas Polsek Puring Polres Kebumen Aiptu Suyamto dan Aiptu Sutrisno melaksanakan patroli di dealer motor bekas Afi Motor yang berada di dekat Pasar Kaleng Puring, (14/11).

Disampaikan oleh Kanit Binmas Aiptu Suyamto kepada pemilik dealer motor agar meningkatkan kewaspadaan, terutama kepada orang orang yang datang atau calon pembeli yang mencurigakan.

Karena menurutnya, saat ini banyak sekali madus kejahatan (curanmor). Diantaranya yang paling marak yakni pelaku kejahatan berpura pura mencoba mesin motor yang akan dibeli lalu babalas, motor dibawa kabur.

Sehingga peristiwa serupa yang banyak terjadi dengan modus semacam itu di berbagai wilayah, Polsek Puring menekankan agar lebih waspada terhadap modus semacam itu. Selain itu, letaknya yang tepat dipinggir jalan, Aiptu Suyamto kembali menegaskan agar lebih waspada jangan sampai menjadi target kejahatan.

Ditambahkan oleh Aiptu Sutrisno yang ikut mendampingi Aiptu Suyamto saat patroli, dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar anak kunci jangan digantung di sepeda motor, karena akan mempermudah pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,dan harus di kunci setang, karena letaknya sangat dekat dengan jalan raya. (humas/puring/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts