Pasca 411 Polsek Karanggayam adakan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat di Karanggayam

polsek-karanggayam-adakan-pendekatan-kepada-tokoh-masyarakat-di-karanggayam

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk mengantisipasi terjadinya unjuk rasa demo pasca peristiwa 411 di DKI jakarta, Kanit Intel Polsek Karanggayam Polres kebumen Aiptu Sungadi lakukan pendekatan terhadap sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di wilayahnya, Kamis (17/11).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Sungadi menekankan agar lebih meninjau kembali dari sisi manfaat dan mudorotnya jika warga karang gayam ikut demo susulan yang informasinya akan kembali digelar pada (25/11) mendatang.

Jika melihat pemberitaan di beberapa media, kasus Gubernur DKI non aktif statusnya sudah menjadi tersangaka, dan proses sidik sedang berjalan oleh Kepolisian.

Sangadi menekankan kepada para tokoh di wilayah Karanggayam agar lebih mengkaji ulang jika akan berangkat dan begabung dalam demo susulan. Karena menurutnya, situasi di Ibukota tidak bisa diprediksi.

“Jika terjadi sesuatu, siapa yang akan bertanggung jawab. Siapa yang akan mengurus keluarga yang ditinggal di rumah,” ucapnya.

Rupanya kegiatan ini, disambut positif warga Karanggayam. Dan berdasarkan informasi, mereka percaya kepada polisi yang telah menangani kasus mantan orang  nomor 1 di DKI.

Warga sepakat, tetap akan mendukung, namun dengan menggelar doa. Karena kasus ini sudah ditangani oleh polisi. (humas/karanggayam/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts