Pasangan Siri Ajak Anak Umur 10 TH berkaraoke dan Minum Alkohol

Pasangan Siri Ajak Anak Umur 10 TH berkaraoke dan Minum Alkohol

892
0
BERBAGI

KEBUMEN – Upaya pemberantasan narkoba terus digiatkan Polres Kebumen, sejumlah tempat hiburan malam kafe karaoke menjadi sasaran sidak hingga test urine narkoba kepada pengunjung serta pegawainya, Sabtu (02/04/2016).

Deacszlx

Dengan dipimpinan langsung Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto, SH, tim yang tergabung dalam siaga polres dan tim dari Urdokkes menyisir sejumlah tempat hiburan kafe karaoke yang biyasanya momen malam minggu ramai pengunjung.

Kasat Narkoba mengatakan, pemeriksaan ini kami lakukan sebagai upaya pemantauan sejauhmana keterlibatan masyarakat kebumen bermain dengan narkoba. “Sidak hingga pengecekan urine ini kami lakukan sebagai upaya menekan peredaran narkoba yang mulai menggeliat di Kebumen. Tidak jarang para pengunjung pada tempat hiburan tersebut pun terkejut, karena kegiatan semacam ini sebelumnya, belum pernah dilakukan di tempat tempat hiburan,” tutur Kasat Narkoba.

P1gL2FkZ

“Dalam operasi yang digelar tadi malam sekitar pukul 23.00 wib kami sisir tiga kafe karaoke, ketiga kafe tersebu,  Jack Cfe, Dees Café, dan Happy Kara. Dari ketiga kafe tersebut kami ambil sampel 20 orang pengunjung dan pegawai kafe untuk ditest sample urine nya. Karena tidak menutup kemungkinan diantara sample tersebut ada yng mengkonsumsi narkoba,” ucap Kasat Narkoba disela sela giat operasi.

“Namun setelah kami lakukan test menggunakan alat yang sebelumnya telah disiapkan oleh Urdokkes Polres kebumen, hasilnya ke 20 sample urine tersebut hasilnya negatif,”imbuh kasat narkoba.

Kasat Narkoba menambahkan, dari hasil operasi tersebut pihaknya masih menemukan sejumlah pengnujung mengkonsumsi miras, hal ini dibuktikan dengan adanya penemuan 7 botol miras merk Mansion House dan sebotol air mineral dengan sedikit sisa miras didalamnya.

I2dvhgDh

“Yang lebih mengejutkan di salah satu kafe tersebut, kami mengamankan seorang ibu rumah tangga yang mendampingi suami sirinya berkaraoke dan minum minuman keras dengan membawa seorang anaknya yg berumur 10 tahun,” imbuh AKP Hari.

“Dan atas perbuatanya pasangan siri tersebut selanjutnya akan dilakukan pembinaan oleh Polres Kebumen, bagi para pengunjung yang kedapatan menenggak miras selanjutnya dilakukan pendataan dan padanya kami lakukan tipiring (tindak pidana ringan) dan akan kami sidangkan,” tutup Kasat Narkoba, AKP Hari Harjanto, SH. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar