OSIS SMA Negeri 2 Beri Kejutan Kue Ulangtahun dan Karangan Bunga untuk Polantas Kebumen

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Rangkaian puncak acara memperingati HUT Polantas yang ke 66, Sat Lantas Polres Kebumen menggelar potongan tumpeng nasi kuning.

Selain memotong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur, Sat Lantas Polres Kebumen mendapat kejutan kue ulang tahun dan karangan bunga dari PKS dan Osis SMA Negeri 2 Kebumen, Sabtu (21/09).

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah mengatakan perayaan ulang tahun Satlantas tahun ini begitu meriah.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Kita mendapat kejutan dari rekan-rekan OSIS dan PKS SMA Negeri 2 Kebumen. Kami ucapkan terimakasih banyak,” kata AKP Ahdi Rizaliansyah.

Lanjut AKP Ahdi, tema ulang tahun Satlantas ke 66 tahun ini adalah “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”.

Selanjutnya, di usia Sat Lantas yang boleh dikatakan tidak muda lagi, AKP Ahdi Rizaliansyah berharap dapat selalu memberikan berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas khususnya di Kebumen.

Salah satu siswa OSIS SMA Negeri 2 Kebumen Amanda berharap akan banyak pelopor keselamatan berlalulintas yang mendukung upaya Polri dalam mewujudkan “Zero Accident” di wilayah Kebumen.

Menurutnya taat dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan khususnya lalulintas, juga termasuk mendukung Polri dalam mewujudkan Zero Accident.

“Semoga di hari jadi polisi lalulintas ke-64 ini, Sat Lantas Polres kebumen bisa mempertahankan pelayanannya dan selalu menjadi pengayom masyarakat yang baik,” katanya sambil membawa menyerahkan karangan bunga dan kue ulangtahun.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait