Optimis, Pemilu 2019 di Pejagoan Damai

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Deklarasi Pemilu damai digelar di Kecamatan Pejagoan. Deklarasi yang digelar di ruang pertemuan Kecamatan Pejagoan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, PPS, PPK, perwakilan dari partai peserta pemilu 2019, Senin (15/10).

Kapolsek Pejagoan Akp R. Widiyanto dalam sambutannya mengajak ataupun menghimbau kepada seluruh elemen masyarskat, untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

“Pada pertemuan itu, perwakilan masing-masing mendeklarasikan Pemilu damai. Ini sangat bagus sekali. Mudah mudahan dari dukungan itu, wilayah Pejagoan dapat kondusif selama rangkaian Pemilu ini,” jelas Kapolsek Pejagoan AKP R Widiyanto.

Lanjut Kapolsek, menjelang Pemilu legislatif maupun Pemilu Presiden yang saat ini sudah masuk tahap kampanye, agar masing masing elemen masyarakat secara bersama-sama menciptakan Pemilu yang berintegritas damai dan sejuk.

“Dengan adanya Deklarasi Damai ini, kita bersama yakin, Pilpres maupun Pileg di Pejagoan akan terselenggara dengan aman dan lancar,” tutupnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts