Operasi Ramadniya Candi 2016 : Polwan Tangguh Urai Kemacetan

Operasi Ramadniya Candi 2016 : Polwan Tangguh Urai Kemacetan

BERBAGI
Pengamanan jalan oleh Polwan Polres Kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Ditengah- padatnya arus lalu lintas di jalur utama polres kebumen tidak hanyak polki (polisi laki-laki) polres kebumen yang terjun langsung untuk mengurai lalu lintas, tetapi polwan (polisi wanita) polres kebumen ikut berperan aktiv mengurai kemacetan di jalan raya, Sabtu (9/7/16).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK, M.H melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Suyatno para polwan Polres kebumen tidak bisa dianggap remeh untuk terjun langsung mengurai kemacetan dijalan utama kebumen. Mereka bisa dibilang sangat tangguh kita liat saja mereka pengaturan dijalan mulai dari pagi pukul 08.00 wib sampai malam pukul 22.00 wib mereka secara bergantian mengatur lalu lintas berbaur dengan polki dan sesekali memberi himbauan kepada para pemudik.

polwan polres kebumen urai kemacetan“Bayangkan saja tidak tangguh bagaimana, para Polwan dijalan dari pagi saat masih bau wangi. Bedak masih menempel hingga malam hari sampai udah bau gak enak dan bedak sudah luntur tergerus air keringat karena panasnya sengatan matahari”. Imbuh Kabag Ops

Kabag Ops menambahkan saat ini pengamanan difokuskan pada arus arus balik dan pengamanan di tempat-tempat wisata karena di Kebumen cukup banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh warga masyarakat.

polwan atur lalu lintas atasi kemacetan selama mudik lebaran“Kami bangga menjadi Polwan kami tulus dan iklas dalam menjalankan tugas kamanusiaan ini. Dan ini semua adalah wujud pengabdian kami terhadap Masyarakat” Ucap Bripka Bangun Isnaeni disela-sela pengaman.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Komentar

Komentar