Operasi Cipta Kondisi, Polsek Prembun Sita 10 Botol Ciu

polsek-prembun-amankan-ciu

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Mengantisipasi maraknya tindak kriminal menjelang Natal dan tahun baru  Polsek Prembun Polres Kebumen  menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah titik, dengan sasaran minuman keras (miras), petasan dan senjata tajam, Kamis (14/12/2016).

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budianto, Sh., MH mengatakan bahwa operasi dan razia ini akan terus digelar hingga hingga menjelang natal dan tahun tahun guna mengantisipasi tindak kejahatan. Biasanya menjadi penyebab tingginya kejahatan dan kerusuhan

Terpisah Kapolsek Prembun AKP Suparno mengatakan kita sudah mulai operasi rutin sejak Minggu malam dan akan terus kita lakukan hingga malam tahun baru, Operasi ini melibatkan  anggota gabungan satuan  Sabhara,  Reserse dan Kriminal,  Intel, dan Binmas. Sampai saat ini kita sudah menyita 10 botol miras jenis ciu dari seorang penjual Dodi Pipit Apriyanto, warga Desa Bagung, Prembun dan barang bukti miras itu akan diserahkan ke Polres Kebumen  kemudian dimusnahkan di polres secara bersamaan. (humas/prembun/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts