Operasi Bersinar 2016: Say No to Drugs

Operasi Bersinar 2016: Say No to Drugs

BERBAGI
Operasi Bersinar 2016 Say No to Drugs
Operasi Bersinar 2016 Say No to Drugs

KEBUMEN – Dalam rangka memerangi narkoba, Polres Kebumen sebar sejumlah sepanduk yang berisikan anti narkoba disejumlah titik Kota Kebumen. Dengan dipasangnya seruan anti narkoba diharapkan polisi bersama dinas terkait dan masyrakat Kebumen ini setidaknya mengurangi niat melakukan penyalahgunaan narkotika dan bahan berbahaya lainya (Narkoba), Rabu (30/03/2016).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas AKP Wasidi mengatakan bahaya narkoba saat ini memasuki masa yang serius, bahkan dibebragai instansi melaui media massa diberitakan banyak oknum pegawai masih bermain dengan pelanggaran tersebut.

“Kami sangat mengharapkan informasi dari masyarakat mengenai peredaran hingga penyalahgunaan narkoba di wilayah Kebumen. Bukan hanya itu, baru baru ini Presiden RI Bapak Jokowi mengeluarkan pernyataan bahwa Indonesia saat ini memasuki darurat narkoba, maka sedikit banyak informasi dari masyarakat tersebut sangat mebantu kita (polisi) dalam mengungkap sindikat narkoba yang sudah memasuki berbagai lini,” tutur Wasidi.

Pemasangan spanduk himbauan anti Narkoba
Pemasangan SpandukHhimbauan Cegah Peredaran Narkoba

AKP Wasidi menambahkan, hasil mengejutkan datang dari Rutan Kebumen. Pada saat pihaknya melakukan sidak dan test urine di Rutan yang seharusnya steril dari narkoba, tiga napi dinyatkan positif mengkonsumsi narkoba setelah dicek sample urine nya oleh Urdokkes Polres Kebumen.

Masih kata AKP Wasidi, “ mari kita bersama sama mengkampnyekan dan memerangi narkoba guna menyelamatkan generasi penerus dari lingkaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan. Peran para orang tua sangat diharapkan dalam kasus ini, karena kebanyakan dari mereka yang terlanjur terjerumus dilingkaran narkoba adalah mereka yang merasa kurang perhatian dari orangtua. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar