Ngopi Bareng , Inilah Cara Kapolsek Rangkul Paguyuban Becak

Ngopi Bareng , Inilah Cara Kapolsek Rangkul Paguyuban Becak

299
0
BERBAGI
kapolsek-karanganyar-ngopi-bareng-warga

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Karanganyar Polres Kebumen AKP Mawakhir S.H selalu mempunyai cara tersendiri dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat dan paguyuban tukang Becak Karanganyar (03/01/16)

Dalam penyampaiannya di pangkalan becak sembari menikmati secangkir kopi kapolsek memberikan himbauan, kepada anggota paguyuban becak Karanganyar untuk selalu waspada dan hati hati terhadap gangguan kriminal terutama saat jam jam rawan anak anak berangkat sekolah .

Disampaikan pula oleh kapolsek, bahwasannya terciptanya keamanan dan ketertiban dimasyarakat bukan hanya kerja polisi tapi semua itu terjadi berkat kerjasama yang sinergis antara polri dan masyarakat.

Diakhir penyampaiannya kapolsek menghimbau , agar warga masyarakat tidak ragu untuk melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian karena Polri adalah Mitra Masyarakat

“Polri bukan organisasi individual tetapi Polri dapat bekerja dengan maksimal berkat kerjasama yang baik dengan masyarakat” , tandas Kapolsek. (humas/kr.anyar/polres kebumen)

Komentar

Komentar