Ngamuk Bawa Parang, Laki-laki ini Diamankan Oleh Anggota Polsek Sempor

amankan-pemuda-ngamuk

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Sempor Polres Kebumen telah mengamankan seorang pria yang mengamuk menggunakan parang. Sontak kejadian yang terjadi pada Selasa (20/12) malam, membuat warga sekitar lari tunggang langgang oleh ulah salah satu warganya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Sempor Polres Kebumen, karena kehabisan obat, warga bernama Triyono (30) warga Jatinegara Sempor, yang menderita gangguan jiwa mengamuk dengan menggunakan sebilah parang miliknya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sempor AKP Wasidi mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 21.00 wib,dimana Triyono yang merupakan bapak satu anak itu hilang kendali karena penyakitnya kambuh. Hal itu karena obat yang dikonsumsinya sudah enam tahun telat diberikan oleh pihak keluarga, terang Wasidi berdasarkan keterangan pihak keluarga.

Beruntung, kecepatan Polsek mendatangi TKP, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Dikatakan Kapolsek, Triyono menderita gangguan jiwa menaun, informasi itu dia dapatkan dari pihak keluarga yang juga ikut ketakutan pada Selasa malam.

Saat melakukan pengamanan, Kapolsek yang pada saat itu dibantu tiga personelnya berhasil meredamkan situasi di TKP. “Tak lama kita tiba di lokasi, akhirnya Triyono berhasil diamankan berikut parang yang dibawanya,” ucap Wasidi.

“Setelah triyono berhasil diamankan, lalu kami serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pengobatan. Situasi di Jatinegara Sempor berangsur kondusif,” tutupnya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts