Ngamen Diperlintasan Kereta Api Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

pengamanan-pengamen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Kutowinagun Polres Kebumen AKP Rujito, SH bersama anggota berhasil mengamankan tiga pengamen yang meresahkan para pengguna jalan saat melintas perlintas kereta api Kutowinangun, Rabu (14/12/16).

Ketiga pengamen itu adalah Rahmat Apriyanto (17), warga Desa Sidogede RT 03 RW 03, Prembun, Rahmat Apriyanto (17), warga Desa Sidogede Rt 03 RW 03, Prembun, Muslihin (18), Warga Desa Tasikmadu, Pituruh, Purworejo.

Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito SH, mengatakan dalam rangka operasi pekat kami akan terus membrantas penyakit masyarakat yang merupakan operasi cipta kondisi jelang natal dan tahun baru.

Lanjut Rujito, mengamen dipintu perlintasan KA berbahaya bagi dirinya sendiri dan untuk pengendara kendaraan yang akan melintasi perlintasan kereta api.

Ketiga pengamen itu kami amankan di Polsek Kutowinangun kami perintahkan untuk membuat surat pernyataan bermaterai dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri Kebumen. (humas/kutowinangun/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts