Muslimat NU Karanganyar Berkomitmen Ikut Menjaga Pemilu 2019 yang Damai

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Pemilu 2019 semakin dekat. Dalam menciptakan situasi kondusif saat Pemilu tidak bisa datang begitu saja.

Ada peran saling berkaitan antara Polri TNI dan warga masyarakat untuk bekerja sama mendukung menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama rangkaian Pemilu 2019 ini.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar ini misalnya. Bersama dengan para Muslimat NU Karanganyar, Polsek Karanganyar berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Jumat (12/10) siang.

Muslimat NU Karanganyar yang terdiri dari Ibu-ibu rumah tangga sepakat akan menjaga kondusifitas selama rangkaian Pemilu.

“Ini sangat bagus sekali. Kami sangat mengapresiasi kepada para jamaah Muslimat NU di Karanganyar. Semoga Pemilu 2019 akan kondusif dengan dukungan tersebut,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, Sabtu (13/10).

Lanjut AKP Suparno, dengan adanya dukungan dari masyarakat Pemilu akan kondusif.

Ia berpesan kepada warga masyarakat, perbedaan pilihan saat Pemilu jangan sampai memecah belah kerukunan.

“Pemilu harus tetap kondusif. Pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai perbedaan itu dapat memecah belah sesama warga masyarakat,” tandasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts