Musim Liburan, Kapolsek Mirit Patroli Ingatkan Warga Tidak Mandi di Laut

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Banyaknya korban kecelakaan laut saat mandi di laut, ditanggapi serius oleh Polres Kebumen.

Di musim liburan seperti sekarang ini, Polres Kebumen harus lebih gencar lagi menghimbau wisatawan untuk tidak mandi di laut.

Baca Juga :

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono bersama dengan personelnya ini misalnya. Ia berpatroli menyisir sepanjang objek wisata Pantai Laguna Kecamatan Mirit menghimbau wisatawan untuk menjauh dari bibir pantai.

“Yang dilakukan oleh Kapolsek Mirit itu atas perintah Kapolres. Mandi di laut sangat berbahaya sekali. Melalui Polsek yang memiliki garis pantai secara langsung, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu ke selatan (ke laut) saat berwisata,” kata Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Dari laporan yang dikirimkan oleh Polsek Mirit, terlihat AKP Sapto Wahono bersama dengan Kasi Humas Aiptu Sunarto menghimbau pengunjung pantai untuk tidak mandi.

Informasi yang diperoleh, saat musim liburan seperti sekarang, Pantai Laguna Mirit banyak didatangi wisatawan dari dalam maupun luar Kebumen.

Airnya yang biru serta tempatnya yang sejuk, menjadi pertimbangan wisatawan untuk berkunjung ke Ke Kecamatan Mirit Kabupaten Kebumen.

Namun keindahan pantainya sangat berbahaya jika wisatawan tetap nekad untuk mandi di laut. Resiko tewas terbawa ombak sangat besar sekali.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait