Motor Dinas Polres Kebumen Diapelkan, Ada Apa?

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Pagi ini seluruh personel Polres Kebumen dan Polsek jajaran yang memegang kendaraan bermotor roda dua dinas diapelkan di halaman Mapolres Kebumen, Selasa (15/01) pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno dan Kasubbag Sarpras Iptu Isti.

Baca Juga :

Sebanyak 172 personel dibariksan bersama kendaraan dinasnya untuk dilakukan pengecekan kelaikan kendaraannya satu persatu oleh Subbag Sarpras.

“Pengecekan ini merupakan pengecekan kesiap siagaan sarana pendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat. Hari ini seluruh kendaraan bermotor milik dinas kita cek kondisinya,” jelas Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko saat memimpin apel.

Selanjutnya, menurut Waka Polres, kendaraan dinas tersebut akan digunakan untuk penunjang pengamanan proses tahapan Pemilu 2019.

“Jadi kendaraan-kendaraan ini harus benar-benar dalam keadaan baik. Sehingga melalui pengecekan ini, kita akan mengetahui bagaimana kondisinya. Selanjutnya jika ditemukan bagian-bagian kendaraan yang mungkin mengalami kerusakan akan segera dibetulkan,” katanya.

Selanjutnya Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno saat dikonfirmasi, dari pengecekan itu, semua kendaraan dalam kondisi baik.

“Semua kendaraan dalam kondisi bagus. Semua siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian,” kata AKP Suparno.

Kasubbag Sarpras Polres Kebumen Iptu Isti, pengecekan yang dilakukan hari ini baru kendaraan roda dua dinas. Selanjutnya untuk roda empat, dilakukan pada hari berikutnya, hari Rabu (16/01) besok.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait