Meski Hari Minggu, Para Siswa SLTA di Mirit Antusias Ikuti Penyuluhan Bahaya...

Meski Hari Minggu, Para Siswa SLTA di Mirit Antusias Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

BERBAGI
pebyuluhan-narkoba-di-mirit

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Saat ini narkoba menjadi masalah serius dikalangan pemuda. Bagimana tidak, dari berbagai sumber menerangkan, pada usia remaja khusunya pelajar SMA, dimana pada masa tersebut, sesorang sedang mencari jati diri. Dan jika tidak diawasi secara ketat dapat berujung pada penyalah gunaan narkoba yang kian meresahkan.

Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono, SH melalui kanit Binmas BRIPKA Ach Mustofa hari ini sengaja mengumpulkan para siswa SMA di kecamatan Mirit untuk mendapatkan pembekalan mengenai “Bahaya Narkoba.”

Acara yang digelar di Balai desa Selotumpeng pada pukul 09.00 wib tadi pagi (16/10) banyak membahas mengenai kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba di kalangan pemuda.

Meski seharusnya para peserta libur untuk istirahat di rumah, ternyata dari sekian undangan yang dibagikan kepada tiap tiap sekolah, semua datang dengan penuh antusias.

Hal itu terbukti, banyak diantara peserta, secara bergantian menanyakan mengenai materi yang disampaiakn oleh narasumber.

Narasumber BRIPKA Ach Mustofa, dihadapan 30 peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai sekolah SLTA di Mirit menekankan, bahwa budaya penyalahgunaan narkoba harus benar dilawan bersama.

“Jika melihat, ada teman yang berperilaku aneh (menggunakan narkoba) jangan segan melaporkan kepada Bapak atau Ibu guru biyar nanti disampaikan ke Polsek Mirit,” ucap BRIPKA Ach Mustofa.

Karena menurutnya, semakin cepat penanganan kepada para pengguna, hal tersebut berdampak pada kesembuhan si pengguna serta masa depannya. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar