Meriahkan HUT Bhayangkara ke 70, 33 Tim Bola Voli Tingkat Pelajar Memperebutkan...

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 70, 33 Tim Bola Voli Tingkat Pelajar Memperebutkan Piala Kapolres

BERBAGI

KEBUMEN – Pertandingan bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 Polres Kebumen resmi dibuka. Seacara simbolis pembukaan pertandingan yang melibatkan 33 tim bola voli dibuka oleh Waka Polres Kebumen KOMPOL Parasian H Gultom, SIK, M.Si setelah apel gelar Operasi Patuh 2016 di lapangan voli Polres Kebumen, Senin (16/05/2016).

Ke 33 tim yang ikut serta memperebutkan piala Kapolres Kebumen yakni 21 tim tingkat pelajar laki laki dan 12 tim tingkat pelajar perempuan.

serunya lomba voli di polres kebumenMereka yang bertanding di lapangan voli sebelah utara Sat Intel masing masing tim mewakili sekolah, artinya pertandingan tersebut adalah antar sekolah.

Dalam sambutannya Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK MH melaui Waka Polres Kebumen mengatakan pertandingan ini diselenggarakan sebagai wadah bagi para pelajar untuk bertanding dan mewakili sekolah masing masing.

Lomba voli dalam rangka hut bhayangkara ke 70

“Dengan adanya pertandingan ini kami berharap nantinya akan bermunculan atlit muda berbakat. Kemenangan memanglah keinginan setiap tim, tetapi yang kami harapakan adalah kemenangan yang di dasari dengan sportivitas dan kekompakan para pemain,” ucap Waka Polres didepan para peserta.

“Kami juga berharap, pertandingan ini mampu mendekatkan polisi khususnya Polres Klebumen kepada para pelajar dan para pemuda serta sebagi wadah silaturahmi antar para pelajar dalam hal olah raga,” tutup Waka Polres. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar