Meresahkan Pengunjung Pantai Petanahan, Preman Kampung Diciduk Polres Kebumen

Meresahkan Pengunjung Pantai Petanahan, Preman Kampung Diciduk Polres Kebumen

BERBAGI
premanisme di wilayah pantai kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Karena sering meresahkan dan bikin ulah di tempat wisata, preman kampung harus berurusan dengan polisi.

Diketahui preman tersebut bernama Ahyar (45) warga Tanggulangin Kebumen, diciduk Polres Kebumen setelah memeras para korbannya di pantai Petanahan Kebumen pada hari senin (11/07/2016).

Menurut Kapolsek Petanahan AKP Imade Arjana SH yang menangani kasus ini membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankna Ahyar warga Tanggulangin yang tidak segan melukai korbanya di objek wisata Pantai Petanahan saat melakukan aksinya.

Preman Kampung Diciduk Polres Kebumen
Barang bukti Sebuah Clurit dan Miras Berhasil disita

Selanjutnya, bermodal miras yang dikonsumsinya, serta clurit yang diselipkan di pinggang celananya, Ahyar yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka memeras para pengunjung pantai yang tengah merayakan momen liburan lebaran.

Kapolsek Petanahan menamabahkan, dari hasil penangkapan terhadap Ahyar, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni sajam berupa Clurit gagang kayu warna cokelat, serta satu botol minuman keras merk Vodka.

Ditemui ditempat lain, Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy budiyanto SH, MH, mengatkan dengan ditangkapnya Ahyar dalam kasus ini pihaknya berharap objek wisata Pantai Petanahan kembali kondusif.

“Tindakanya sangat mencoreng Kebumen, dan bila tidak segera diamankan dapat memicu anggapan masyarkat bahwa Pantai Petanahan tidak aman dan bisa mengakibatkan sepi pengunjung,” ucapnya.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5962

Komentar

Komentar