Menjelang Pilkada, Polres Kebumen Siaga Satu

Menjelang Pilkada, Polres Kebumen Siaga Satu

BERBAGI

1448079911_IMG_2591 - Copy

KEBUMEN – Dalam rangka evaluasi kinerja. Kepolisian Resor Kebumen menggelar gelar operasional (GO) bulanan di Gedung Tribrata Polres Kebumen, Jumat (20/11/2015).

GO bulanan dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kebumen, Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal, SIK, MH didampingi Kepala Bagian Operasional, Komisaris Polisi Suyatno dihadiri para Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh perwira staff.
1448079882_IMG_2582 - Copy
Dalam sambutanya Kapolres lebih menekankan kepada pengamanan Pilkada Bupati dekat ini. “Dimana semakin mendekati kampanye terbuka dan hari H pemilihan, kita harus semakin siaga. Terlebih awal Desember nanti ada kampanye terbuka, status kesiapsiagaan personil akan ditingkatkan menjadi siaga satu”, ungkap Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel agar lebih menjaga kondisi fisik mengingat cuaca saat ini tidak menentu sedangkan  pilkada akan memasuki masa puncaknya. Tenaga dan skil personel dilapangan sangat dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan pengamanan pilkada. (darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar