Menjadi Irup Upacara di Sekolah, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Kuwarasan

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kapolsek Kuwarasan Iptu Marheni berkesempatan menjadi Irup di MTS Nurrurohmah Ponpes Alkamal DesaTambaksari Kuwarasan Kabupaten Kebumen pada, Senin (09/09/2019).

Upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh siswa siswi MTS Nurruhrohmah Ponpes Alkamal bersama seluruh guru dan karyawan.

Baca Juga :

Kapolsek Kuwarasan Iptu Marheni dalam sambutannya berpesan kepada para siswa dan siswi untuk selalu mentaati tata tertib berlalu lintas, hindari bahaya narkoba, dan taat kepada bapak maupun ibu guru yang selalu membimbing juga kedua orang tua dirumah.

“Sebagai pemuda penerus bangsa, saya berpesan kepada adik-adik agar selalu tertib berlalu lintas, hindari Narkoba, dan hormati orang tua dan guru,” ujar Kapolsek Kuwarasan

Kapolsek juga mengajak agar menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan sesama teman agar selalu berhubungan baik disekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya, juga tidak boleh berbuat kenakalan apalagi dalam bentuk kejahatan.

Kepala Sekolah MTS Nurruhrohmah Ponpes Alkamal Bapak Nur Ahmad Zaini mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Kuwarasan yang telah bersedia menjadi pembina upacara dan memberikan pembinaan maupun arahan kepada anak didiknya.

“Mudah-mudahan pesan yang disampaikan Kapolsek Kuwarasan bermanfaat dan berguna bagi siswa siswi untuk menyongsong masa depan yang berguna bagi Agama, Bangsa, dan Negara,” ujar Nur Ahmad Zaini

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait