Mengharukan, Polisi Akhirnya Pertemukan Kakek dengan Keluarganya

  • Whatsapp
info orng hilang kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Persaan haru, senang, terlihat di wajah Sholeh, pasalnya ayahnya yang bernama Misro, yang menghilang beberapa hari lalu akhirnya ditemukan, Sabtu (23/04).

Ditemukannya kakek renta ini, berawal dari penyerahan warga pemilik rumah mitra polisi sodara Sarifudin yang merupakan warga Poncowarno.

Baca Juga :

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH, saat itu Sarifudin datang ke Polsek bersama Misro.

“Saat itu, Mbah Misro, dalam perkiraan kami beliau berumur sekitar 65 tahun. Mbah ini lupa jalan menuju rumahnya,” terang Willy.

Berawal dari kejadian itu, selanjutnya kami umumkan ke Polsek Jajaran Polres Kebumen. “Dari situlah, akhirnya kita dapatkan informasi mengenai keluarganya dan dapat kami pertemukan dengan keluarganya,” ungkap Willy.

Dari keterangan pihak keluarga yang menjemput sang kakek, ternyata mbah Misro sebelumnya pamit untuk potong rambut. Namun tidak kunjung pulang.

Mewakili Kapolres, Willy mengucapkan terimakasih kepada mitra polisi, dan warga sekitar yang tanggap dengan kejadian tersebut.

“Kalau warga hanya diam saja, pasti kakek itu sangat kebingungan sekali. Kami sangat mengapresiasi kepada keaktifan warga dengan Polsek Poncowarno. Hubungan yang sudah baik antara polisi dengan warga hendaknya terus dipupuk untuk menciptakan kamtibmas di wilayah masing masing,” tutup Willy.

(Humas/res kbm)

Komentar

Komentar

Berita terkait