Mengenakan Daster, Bapak Polisi Bertanding Voli Meriahkan HUT Polwan 68 Polres Kebumen

Mengenakan Daster, Bapak Polisi Bertanding Voli Meriahkan HUT Polwan 68 Polres Kebumen

BERBAGI
lomba bola voli di polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Menyemarakan HUT polisi wanita (polwan) ke 68 Polres Kebumen masih terus berlangsung. Setelah dilangsungkannya senam dan jalan sehat bersama para ibu polwan, bapak bapak polisi bertanding voley, Jumat (19/08/2016).

Namun, pertandingan yang digelar di lapangan voley sebelah utara ruang Sat Intelkam ada yang beda dari yang semestinya. Para bapak polisi diharuskan mengenakan kostum daster yang biasa digunakan ibu ibu saat santai dirumah, menjadi kostum pertandingan.

Suasana tegang mencair ketika para bapak polisi bertanding mengenakan daster. Dan sebagai informasi, pertandingan mengenakan daster sebelumnya bukan barang baru bagi para bapak polisi Polres Kebumen.

Sebelumnya saat memeriahkan HUT Bhayangkara, dalam acara sepak bola piala Kapolres, para perwira Polres jajaran bertanding mengenakan daster saat beradu di Stadion Candra Dimuka Kebumen. Dan pertandingan bola tersebut sekaligus sebagai pertandingan pembuka final piala Kapolres III.

dirgahayu polwanPertandingan voley antara para Kasat melawan Kapolsek jajaran yang digelar siang tadi cukup mengibur para penonton, termasuk para pemohon SKCK yang sedang mengantre didepan ruang Sat Intelkam. Karena secara langsung pemohon SKCK dapan melihat langsung pertandingan.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengatakan, pertandingan voley ini bersifat untuk memeriahkan HUT Polwan ke 68. Selain untuk beradu ketangkasan di lapangan, pertandingan yang diselenggarakan tersebut sebagai sarana silaturahmi diantara personel.

Kapolres berharap, dengan diadakannya pertandingan hiburan ini, para personel tidak lagi sepangeng (tegang) karena pekerjaanya. Dan yang terpenting dari pertandingan ini bukanlah kemenangan, namun semakin eratnya tali silaturahmi diantara personel. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar