Mengeluh Sakit Kepala, Karyawan Gerai Handphone Meninggal

Mengeluh Sakit Kepala, Karyawan Gerai Handphone Meninggal

163
0
BERBAGI
evakuasi mayat di gerai ponsel kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Karyawan gerai Handphone ditemukan tewas saat bekerja. Sebelum meninggal, korban yang diketahui bernama Soviana Saiful (23) warga kecamatan Kuwarasan itu sempat mengeluh sakit kepala.

Korban merupakan karyawan Handoyo Celluler, jalan Pahlawan, kabupaten Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, korban ditemukan tewas pada hari Selasa (02/01) sekira pukul 18.00 wib di kamar tempatnya bekerja.

Saat dilakukan olah TKP “tempat kejadian perkara” oleh INAFIS dan Polsek Kebumen, korban meninggal pertama kali diketahui oleh Dian Paramour (39) sesama karyawan.

“Saksi merasa janggal melihat korban tidur dalam posisi yang sama, dalam waktu yang lama. Saat didekati untuk dibangunkan, korban sudah tidak bernafas,” jelas AKP Willy Budiyanto menurut keterangan tim olah TKP.

Sebelum meninggal, keterangan teman kerjanya, korban mengeluh sakit kepala.

“Saat itu korban akan ke Gombong sekira pukul 10.00 wib. Namun pada saat akan berangkat, korban mengeluh sakit kepala,” terang AKP Willy.

Setibanya dari Gombong, kurang lebih pukul 13.00 wib korban masuk kamar untuk istirahat.

Namun saat dibangunkan korban sudah meninggal.

Dari hasil olah TKP, diduga korban tewas murni karena penyakitnya. Hal ini diperkuat keterangan dari tim medis RSUD Sudirman Kebumen.

“Keterangan dari dokter yang memeriksa korban tewas karena penyakitnya. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Di sekitar TKP tidak ada tanda tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak kriminal,” AKP Willy menandaskan.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar