Mengejutkan, dalam Sehari Polres Kebumen Tangani Dua Kasus Penemuan Mayat

Mengejutkan, dalam Sehari Polres Kebumen Tangani Dua Kasus Penemuan Mayat

BERBAGI
penemuan-mayat-di-pantai-selatan

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Dalam sehari Polres Kebumen menangani dua kasus penemuan mayat di tempat berbeda. Dikethui salah satu mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Sungai Suwuk desa Tambak Mulyo Puring, merupakan Sdri. Kamisem (77) warga Sawangan Kuwarasan Kebumen.

Hal tersebut diperkuat dari identitas yang dibawanya. Polisi menemukan identitas tersebut saat melakukan penggeldahan pada tubuh korban.

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui AKP Willy Budiyanto SH, MH selaku Kasat Reskrim, dirinya membenarkan bahwa mayat perempuan yang ditemukan di Suwuk adalah Kamisem. Karena kondisi mayat masih dalam keadaan utuh dan setelah dicocokan dengan gambar identitas adalah Kamisem.

“Dari hasil olah TKP oleh Inafis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan yang mengarah pada tindak kejahatan, sehingga kami simpulkan sementara, dirinya meninggal akibat tenggelam di sungai karena tidak bisa menguasai arus karena terpeleset hingga masuk ke sungai,” terang willy.

penemuan-mayat-di-suwuk-kebumen

Selanjutnya pada TKP ke dua, tim Inafis juga melakukan olah TKP kepada mayat laki laki tanpa identitas di Pantai Criwik desa Tambakmulyo Puring.

Menurut penuturan salah satu saksi, mayat laki laki dengan ciri ciri rambut lurus dan mempunyai Brewok tersebut, tubuhnya terdorong ombak sehingga menepi. “Setelah dicek sudah dalam keadaan meninggal,” ucap Saidi (36) warga Puring, saksi dan sekaligus yang pertama kali melihat kejadian tersebut.

Kasat Reskrim menambahkan, saat dilakukan pengecekan oleh tim inafis tidak ditemukan identitas. Namun setelah pihaknya mengecak sidik jari dengan menggunkan alat khusus didapatkan keterang, mayat itu adalah M. Ulil Absor (32) Warga Jepara.

Dari hasil Olah TKP, Willy menyimpulkan, korban meninggal bukan karena tindak Kejahatan. “Tidak ditemukan tanda mencurigakan pada tubuh Korban. Hal tersebut juga diperkuat oleh Puskesmas setempat yang ikut datang ke TKP.”

Selain mengevakusi dan membawa mayat ke RSUD Kebumen, Willy menambahkan, pihaknya telah terhubung dengan keluarga korban. “Setelah diceritakan ciri ciri korban, keluarga membenarkan bahwa mayat tersebut adalah M. Ulil Absor. Dan saat ini keluarga dari Jepara sedang menuju Kebumen untuk membawa pulang jenazah,” terang AKP Willy. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar