Mendadak Seluruh Polwan Polres Kebumen Diperiksa Propam

Mendadak Seluruh Polwan Polres Kebumen Diperiksa Propam

BERBAGI
pemeriksaan sikap tampang gaktiplin
pemeriksaan sikap tampang gaktiplin

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Tidak biasanya polwan Polres kebumen dikumpulkan semua di halaman apel oleh Waka Polres Kebumen Umi Mariati, SIK.

Hari ini Kamis (25/08) seluruh polwan Polres termasuk seluruh jajaran polsek dikumpulkan setelah apel pagi rutin.

Menurut informasi, para ibu polisi wanita itu akan dilakukan pemeriksaan oleh propam secara mendadak. Sedikitnya 48 polwan menjalani pemeriksaan yang meliputi, kerapihan, kelengkapan perorangan, mulai dari pangkat Perwira hingga Brigadir.

Waka Polres kebumen yang memimpin langsung jalanya pemeriksaan ini mengatakan bersifat mendadak dan mereka tidak mengetahui kalau akan dilakukan pemeriksaa kepadanya.

“Dengan hal tersebut, kami berharap hasilnya lebih maksimal,” ucap Waka Polres.

gaktiplin polres kebumenKeterangan dari Kasi Propam IPDA H Sumardi, dari sekian polwan yang mengikuti razia tidak ada yang melakukan pelanggaran baik berupa kelangkapan maupun kerapihan. “Razia yang digelar tadi hasilnya nihil,” tutur Kasi Propam.

Dengan adanya hal tersebut, Waka Polres sangat mengapresiasi kepada para polwan Polres Kebumen. Karena ternyata mereka semua tertib sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu pula, Waka Polres menambahkan, hal yang sudah bagus agar tetap dipertahankan. Sehingga

“Kita sebelumnya sering melakukan pemeriksaan kepada para personel, namun khusus polwan, baru ini kita gelar,” imbuhnya.

Menurut Waka Polres, pemeriksaan mendadak ini sekaligus untuk menyambut Hut polwan ke 68 Polres Kebumen dekat ini. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar