Mendadak, Propam Adakan Pemeriksaan SIM dan Surat Surat Polisi

Mendadak, Propam Adakan Pemeriksaan SIM dan Surat Surat Polisi

BERBAGI

KEBUMEN – Setelah dilaksanakannya apel pagi rutin, Propam mendadak adakan pemeriksaan kelengkapan surat surat serta sikap tampang para personel Polres Kebumen. Pemeriksaan ini dilakukan sebgai pengendalian para personel kaitanya mengenai perlengkapan yang wajib dan harus dibawa kemana saja penugasan,

Kasi Propam IPTU Sapto Wahono mengatakan, yang menjadi sasaran dalam kegiatan pemeriksaan ini meliputi SIM, STNK kendaraan yang dibawa pada saat itu, Kartu Tanda Anggota, Kartu senjata api organik, Kartu tanda penduduk, serta penampilan perorangan personel.

“Kegiatan ini memang sering kami adakan mendadak, hal ini bertujuan agar para personel secara kesadaran mentaati ketentuan yang ada, dan selalu mengecek apa yang menjadi ketentuan,” pungkas Kasi Propam.

gaktiplin provos polres kebumen 1

Kasi Propam menambahkan, “apabila ditemukan pelanggaran bagi para personel kepadanya akan diberikan sanksi, yang disebut sanksi disini bisa berupa teguran lesan, bahkan teguran tertulis.”

“Namun dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan oleh Si Propam tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan oleh personel Polres Kebumen, artinya para personel tertib sesuai ketentuan,” ungkap Kasi Poropam.

Kami tidak menginginkan sebagai penegak hukum para personel Polres Kebumen justru tidak tertib, maka kegiatan ini akan terus kami gelar dan kami selenggarakan secara mendadak,” tutup Kasi Propam Iptu Sapto Wahono. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar