Memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Kebumen Gelar Doa Bersama

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Kebumen menggelar doa dan tahlil bersama, memperingati hari Bhayangkara ke-73. Doa dan tahlil diikuti keluarga besar Polsek Kebumen, bersama dengan warga sekitar Polsek, Minggu (30/06) malam.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno saat dikonfirmasi mengatakan, doa dan tahlil untuk mendoakan agar Polri dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan semakin dewasa diusianya yang ke 73.

Baca Juga :

“Doa bersama ini sebetulnya digelar di seluruh Polsek jajaran. Berdoa bersama, sekaligus tasyakuran di hari Bhayangkara ke-73,” jelasnya.

Doa bersama dipimpin oleh Kyai Fachrudin Achmad Nawawi yang juga pimpinan Pondok Pesantren Al Hasani Kebumen.

“Kita bersama-sama berdoa. Semoga Kebumen selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Hari Bhayangkara ini bukan hanya sekedar simbolis saja, namun juga momen pendewasaan kita (Polri), terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Selanjutnya Kyai Fachrudin terkait usianya Polri yang sudah menginjak 73 tahun, ia berharap Polri bisa memberikan kemanfaatan dan kenyamanan bagi masyarakat luas.

Terkait pengamanan estafet yang dilakukan oleh Polri, Kyai Fachrudin yang juga pembina Santri Online Kebumen berharap Kebumen selalu dalam keadaan aman.

“Tadi kita berdoa bersama, memohon kepada Allah SWT, agar Kebumen selalu kondusif. Kami terimakasih, pelaksanaan Pileg, Pilpres, Pilkades hingga pengamanan Lebaran kemarin berjalan kondusif. Tentunya ini peran Polri dan instansi terkait,” tukasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait