Mempererat Tali Silaturahmi Polsek kutowinangun Adakan Pertemuan Rutin

TRIBRATANES POLRES KEBUMEN – Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan melestarikan jalan tali silaturahmi PP Polri ranting kutowinangun mengadakan pertemuan di Mapolsek Kutowinangun, Senin (7/11/16)

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH. sebagai pembina PP. Polri didampingi ketua ranting nya Ipda Purnawirawan Sarjono, pada acara pertemuan di Mapolsek Kutowinangun dalam sambutan nya mengatakan agar seluruh PP Polri ranting Kutowinangun tetap solid dan menjaga kekompakan serta menjadi suri tauladan di masyarakat, menjadi pelopor pembangunan dan pelopor Kamtibmas.

Kapolsek juga menambahkan dalam pesan pesannya agar seluruh  PP polri ranting kutowinangun bisa memberikan pengertian terhadap putra putrinya pada khususnya dan masyarakat kutowinangun pada umumnya mengenai masalah larangan paham Radikalisme, ISIS, Narkoba dan kenakalan remaja.

Ketua Ranting PP Polri Kutowinangun Ipda purnawirawan Sarjono dalam sambutan di hadapan anggota nya mengatakan sangat mendukung dengan sambutan dan pesan pesan Kapolsek Kutowinangun sebagian pembina ranting kepada seluruh anggota pp, Polri yg berdomisili di wilayah kutowinangun pada umumnya serta pp polri akan terus mendukung program program polri kedepan, dan juga membantu memberikan informasi sekecil apa pun tentang Kamtibmas yg terjadi di wilayah hukum polsek kutowinangun, yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan polsek sangat baik, kata Ipda purnawirawan Sarjono. (Humas/kutowinangun/Polreslebumen).

Komentar

Komentar

Related posts