Memilukan, Warga Sempor Ditemukan Tewas Terpanggang di Atas Kasur

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Khomsyatun (48) warga Desa Sidoharum Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen tidak akan pernah menyangka, jika pamannya Sardi (65) akan ditemukan tewas terpanggang hidup-hidup di kasur tempat tidurnya, Minggu (17/03).

Sardi yang sudah tidak memiliki istri karena telah meninggal, dalam kesehariannya harus bergantung pada keponakannya, karena ia tidak dikaruniai anak dari hasil pernikahannya dengan almarhumah istrinya.

Baca Juga :

Ia sebatang kara tinggal di rumahnya yang dekat dengan Khomsyatun.

Penyakit diabetes, memaksanya untuk istirahat total dan terbaring di tempat tidur.

Penemuan jasad Sardi yang telah sebagian menjadi abu di atas kasur kapuknya, menggegerkan Desa Sidoharum Kecamatan Sempor.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Sempor dan Inafis Polres Kebumen, kebakaran di kasurnya dipicu oleh puntung rokok yang ditaruh sembarangan oleh Sardi hingga merembet ke kasur.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kapolsek Sempor IPTU Sugito peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 Wib.

“Saat itu, Khomsyatun pergi mengantar sarapan untuk Sardi. Saat membuka rumah tercium bau gosong. Selanjutnya pada saat dicek, pamannya ditemukan meninggal di atas kasur,” jelas IPTU Sugito.

Dari hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan kejanggalan yang disebabkan oleh tindak pidana.

“Bisa kami pastikan ini murni kecelakaan. Dimungkinkan karena korban kurang hati-hatinya saat merokok,” katanya.

Dari kebakaran itu, api tidak sampai merembet ke bangunan rumah. Saat ini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait